🦐 Udang Vaname Hanya Rp 80rb Per Kg

Udang Vaname Size 50-60 Harga Rp 80.000/kg Khusus untuk User Reblood

Sebagai pendonor darah, kita memerlukan nutrisi seimbang untuk kesehatan fisik khususnya dalam memproduksi sel darah merah dan menjaga tekanan darah agar tetap ideal. Sebelum mendonorkan darah, ada pemeriksaan tekanan darah/tensi beserta hemoglobin (Hb). Sekitar 50% calon pendonor belum lolos pada tahap pemeriksaan ini, karena tidur kurang cukup dan kurangnya asupan nutrisi yang seimbang.

Lalu bagaimana kita menjaga asupan nutrisi yang ideal untuk donor darah? Salah satu tipsnya adalah dengan asupan protein dan zat besi yang cukup agar tubuh dapat memproduksi sel darah merah yang terdapat Hb di dalamnya. Protein dan zat besi bisa didapatkan dari seafood, salah satunya adalah udang. Tidak hanya mengandung protein dan zat besi, udang juga mengandung Omega-3 dan vitamin yang baik untuk kesehatan jantung dan otak.

Pada awal Oktober 2023 ini, Reblood berkolaborasi dengan Farmly untuk menyediakan udang vaname segar yang disupply langsung dari tambak Situbondo yang telah menjadi mitra Farmly. Sebagai “Fresh Supply Platform”, Farmly menyediakan komoditas pertanian dengan konsep “farm to table” untuk menjaga kualitas produk dan meningkatkan kesejahteraan petani.

Udang vaname dari tambak Situbondo ini telah dipelihara oleh petani tambak berpengalaman dengan menggunakan kolam habitat air payau dari pesisir utara Pulau Jawa, sehingga udang menjadi lebih bernutrisi dan lebih berasa “seafood” karena kandungan vitamin dan mineral dari laut yang lebih tinggi. Udang vaname akan dipanen pada tanggal 2 Oktober 2023 dengan size 50-60. Jika kita beli di pasar atau supermarket dengan size yang sama, harga bisa mencapai Rp 100.000 per kg dan kondisi tidak segar.

Nah, khusus untuk kita yang telah menjadi user Reblood, bisa pesan dengan harga khusus yaitu Rp 80.000/kg, tapi persediaan terbatas ya.

🦐 Ukuran: 50-60 (sekitar 50-60 ekor udang dalam 1 kg), dalam packaging 250 gr, 500 gr, dan 1 kg.

📲 Pesan via WhatsApp Farmly (link ada di bawah).

📦 Tersedia untuk pengiriman di wilayah Surabaya. Free ongkir untuk pemesanan minimal 1 kg. Flat ongkir Rp 10.000 untuk pembelian di bawah 1 kg.

🕒 Pengiriman setiap hari pukul 09:00-17:00.

Ayo segera kontak dan pesan via WhatsApp Farmly sekarang, dan mulai konsumsi produk segar bernutrisi untuk rutin donor darah dan sehat selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *