Akun dan Data Pribadi pada Reblood

Dibuat pada tanggal 18 Desember 2023.

Pengguna mungkin akan membutuhkan akun Reblood untuk menggunakan sebagian dari Layanan yang disediakan oleh Reblood. Pembuatan akun menggunakan OAuth yang disediakan melalui login dengan akun Google.

Dalam penggunaan Layanan, Reblood mungkin akan mengirimkan pengumuman, pesan administratif, dan informasi terkait lainnya pada email dan nomor handphone yang terdaftar.

Pengguna Layanan Reblood berhak untuk mengajukan permohonan penonaktifan dan/atau pemutusan dan penghapusan akun dan data pribadi yang terdaftar, dengan mengirim permintaan melalui pengiriman email ke info@reblood.com. Pastikan email dikirim melalui alamat email atau surel yang terdaftar pada Layanan Reblood.

Proses penghapusan akun juga akan disertai dengan penghapusan data pribadi Pengguna pada sistem Reblood. Untuk data yang akan mempengaruhi perhitungan ataupun sistem vital di Reblood, maka data pribadi Pengguna akan dianomisasi agar tidak dapat kembali digunakan sebagai pengenal kepada Pengguna.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa penonaktifan dan/atau penghapusan akun dan data pribadi Pengguna, baik sebagian atau seluruhnya, dapat mengakibatkan Pengguna tidak lagi dapat menggunakan Layanan.

Informasi ini juga ditayangkan pada halaman Kebijakan Layanan Reblood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *