Hari Pertama Donor Darah Pundi Amal Peduli Kasih Surabaya September 2021

Suasana donor darah Pundi Amal Peduli Kasih Surabaya pada 16 September 2021
Suasana Donor Darah Pundi Amal Peduli Kasih Surabaya pada 16 September 2021

Donor Darah Pundi Amal Peduli Kasih yang dimulai pada hari ini, 16 September 2021, mulai ramai dihadiri pendonor darah dari berbagai kalangan masyarakat. Kegiatan yang masuk dalam rangkaian donor darah 16-18 September ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan minimal 9000 kantong darah per bulannya di Surabaya.

Pada tanggal 16-17 September ini, donor darah didukung oleh OJK, Pasar Modal Indonesia, Bursa Efek Indonesia (BEI) Wilayah Jawa Timur, Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), serta Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai bentuk kontribusi sosial dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Pasar Modal Indonesia.

Peserta donor darah Pundi Amal Peduli Kasih Surabaya pada 16 September 2021
Peserta yang sedang foto bersama saat Donor Darah Pundi Amal Peduli Kasih Surabaya pada 16 September 2021

Kegiatan ini memiliki target 3000 pendonor darah selama 3 hari, dan acara dimulai pada pukul 9 pagi hingga 8 malam. Prosedur kesehatan (prokes) ketat dilakukan oleh PMI sesuai dengan ketentuan dari Satgas COVID-19.

Bagi teman-teman yang ingin mendonorkan darah pada kegiatan ini, pastikan belum mendonorkan darah dalam 60 hari terakhir serta memenuhi persyaratan donor darah lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran kegiatan serta syarat donor darah bisa dilihat pada aplikasi Reblood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *